30 Santri Menghadiri Pesantren Ramadhan Aisyiyah Malaysia

Mengisi bulan suci Ramadhan, Pimpinan Cabang Istimewa Aisyiyah (PCIA) Malaysia mengadakan kegiatan Pesantren Ramadhan yang dinamakan “MESRA” (Media Santri Ramadhan).

Acara ini ditargetkan untuk anak-anak berusia 4-12 tahun yang berdomisili di kawasan Kuala Lumpur dan sekitarnya dan dibuka tidak hanya untuk warga Muhammadiyah/Aisyiyah saja tapi juga keluarga besar komunitas Indonesia di Malaysia.

Acara ini akan dilaksanakan selama tiga hari, yaitu Kamis-Sabtu (26-28 Agustus 2010) di Taman Harmonis, Gombak, Kuala Lumpur antara pk 4.00 pm hingga pk. 9.00 pm.

Di pesantren ini peserta akan berinteraksi dengan para fasilitator dalam suasana belajar, bermain dan tentunya beribadah. Materi yang diberikan termasuk materi keagamaan, permainan, dan kreativitas/seni Islam.

Acara yang pertama kali diadakan oleh Aisyiyah Malaysia ini disambut dengan antusias oleh berbagai kalangan yang mengirimkan anak-anak mereka termasuk dari komunitas mahasiswa, dosen, ekspatriat dan juga masyarakat penduduk tetap di Malaysia. Sejumlah 30 peserta akan berpartisipasi dalam acara ini.

Semoga sukses. Wallahu al-musta’an..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s