Idul Fitri 1432 H jatuh pada Selasa 30 Agustus 2011

“Bagi menyempurnakan titah perintah Seri Paduka Baginda Yang di-Pertuan Agong, setelah diperkenan oleh Duli-Duli Yang Maha Mulia Raja-Raja, dengan ini saya mengisytiharkan tarikh Hari Raya Puasa bagi negeri-negeri seluruh Malaysia telah ditetapkan pada hari Selasa, 30 Ogos 2011”

Demikian pengumuman resmi yang disampaikan oleh Penyimpan Mohor Besar Raja-Raja Datuk Syed Danial Syed Ahmad pada hari Senin, 29 Agustus 2011 pukul 8 malam melalui berbagai media massa nasional. Tak ayal masyarakat Malaysia segera menyambutnya dengan kegembiraan dan kesyukuran.

Bagi warga PCIM dan PCIA Malaysia, berita ini lebih menggembirakan karena keputusan tersebut sesuai dengan Maklumat dan instruksi dari PP Muhammadiyah yang diterima beberapa hari sebelumnya bahwa PP Muhammadiyah telah memutuskan hari Raya Idul Fitri tahun ini akan jatuh pada hari yang sama, yaitu Selasa, 30 Agustus 2011.

Dengan ini segenap pimpinan, pengurus, aktivis, simpatisan dan keluarga besar Muhammadiyah dan Aisyiyah di Malaysia mengucapkan Taqabbalallah minna wa minkum.. Minal Aidin wal Faizin.. semoga kita semua menjadi Muslim yang lebih baik dan unggul pasca Ramadan ini, dan semoga ummat Islam menjadi ummat yang sukses dunia dan akhirat… Amiin..

 

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s