Sambutan Ketua PCIM Malaysia atas Bantuan dari MCCC PWM Jawa Timur

Ketua PCIM Malaysia Dr. Sonny Zulhuda
  1. Kami semua di PCIM Malaysia sangat terharu dan bangga atas perhatian khusus dan mendalam dari Bapak2 di PWM Jatim, Lazismu Jatim dan seluruh donatur yang terlibat.
  2. Sejujurnya kami tidak menyangka animo hang begitu besar terhadap kesejahteraan warga kami terutama warga Pekerja Migran Indonesia Muhammadiyah di Malaysia
  3. Kami sudah koordinasi dalam pertemuan pimpinan Harian PCIM Malaysia dua hari yang lalu. Bantuan ini sangat berharga mengingat kami saat ini sudsh mulai kehabisan suplai dalam proses Baksos yang telah berjalan selama 4 minggu sejak awal lockdown di Malaysia.
  4. Sebelum ini sekitar 1400 paket sembako senilai lebih dari 130 juta rupiah telah ksmi gelontorkan ke berbagai kalangan WNI dan PMI terdampak baik di kalangan Muhammadiyah maupun luar Muhammadiyah. Alhamdulillah semuanya tersalurkan dengan baik oleh para relawan kami di lapangan.
  5. Dengan adanya bantuan dari PWM dan warga Muhammadiyah Jawa Timur ini, pertama, InsyaAllah silaturahmi dan silatul amal yg tlh ada antara kita akan semakin kuat.
  6. Kedua, dana yang sangat signifikan ini akan kami arahkan untuk menambah suplai bantuan bagi WNI/PMI yang terdampak baik dari warga Muhammadiyah Jawa Timur dan daerah lainnya, maupun WNI di luar Muhammadiyah.
  7. Akhirnya, keberadaan bantuan ini menambahkan lagi semangat bagi kami para pekerja dakwah di PCIM Malaysia untuk semakin menguatkan gerakan Al-Ma’un demi kemajuan Indonesia dan pencerahan semesta.

Juga mohon sampaikan salam takzim kami khususon utk para pimpinan PWM dan Lazismu Jawa Timur termasuk Kiyai Saad Ibrahim, Ust Nadjib Hamid, Prof Biyanto, Prof Thohir Luth, Ust Zainul, dan semua donatur. Mohon maaf tidak kami sebutkan satu persatu.
πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

Wassalam
Sonny Zulhuda
Ketua PCIM Malaysia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s