Mengaji di Alam Terbuka (Taman Titiwangsa)

Sebagai kelanjutan program Pengajian Taman, pada bulan April 2011 PCIM-PCIA mengadakan pengajian bulanan lagi, kali ini di kawasan terbuka Taman Tasik Titiwangsa, dekat jantung kota Kuala Lumpur.

Acara dimulai dengan sarapan bersama dengan berbagai makanan yang dibawa oleh masing-masing peserta (pot luck). Sekitar jam 10 pagi, acara dimulai dan diawali dengan perkenalan, karena pada hari itu banyak warga PCIM yang baru bergabung dari Ranting istimewa Kampung Baru. Setelah itu acara dilanjutkan dengan pengajian yang diisi oleh Ust. M. Imron Baehaqy, Ketua bidang dakwah PCIM-KL periode 2011-2013.

Inti dari ceramah hari itu adalah tentang pentingnya persaudaraan, kerjasama dan juga saling tasamuh diantara umat muslim. Beberapa peserta sempat mengajukan pertanyaan seputar isu-isu keagamaan. Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Ust. M. Arifin Ismail menyampaikan pesannya agar kegiatan Pengajian Taman ini berkelanjutan dan menjadi media utk mempererat ukuwah diantara warga dan keluarga besar PCIM-PCIA. Semoga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s