H1 Muktamar: Buku PCIM KL Terjual 100 Eksemplar

Dilaporkan oleh: Sulton Kamal (Yogyakarta 03/07/2010)

Pada hari pertama pembukaan muktamar Muhammadiyah di Stadion Mandala Krida Yogyakarta kemarin, Buku PCIM Kuala Lumpur Malaysia, yang berjudul Muhammadiyah dan Tantangan Abad Baru: Percikan Pemikiran Dari Negeri Jiran ludes terjual diserbu para Muktamirin dan Muktamirot yang menjubeli Arena pembukaan Muktamar.

Buku yang memang oleh Pimpinan Cabang Istimewa Muhammadiyah (PCIM) Kuala Lumpur Malaysia ini diterbitkan secara khusus sebagai Kado Bingkisan untuk Muhammadiyah yang sudah berumur 100 tahun, berisi tentang pemikiran dan gagasan dari kader-kader Persyarikatan yang ada di Kuala Lumpur Malaysia untuk kemajuan Muhammadiyah dalam menapaki abad berikutnya kedepan.

Penulis beserta beberapa kawan penggembira dari Kuala Lumpur yang mengedarkan buku tersebut, banyak mendapat pertanyaan dan sapaan dari Muktamirin dan Muktamirot: “Mas.. Mbak, dari Kuala Lumpur ya… berapa harga bukunya..? Wah, hebat ya… di Kuala Lumpur ada Muhammadiyah… saya dari Muhammadiyah Poso… saya dari Bali.”Ada juga yang berkomentar menyanjung: “Nah ini dia… ide yang berilian… sukses ya Mas untuk PCIM Kuala Lumpur.”

Pada hari Pembukaan kemarin PCIM Kuala Lumpur menghabiskan 100 Eksemplar buku yang di jual dengan harga Rp. 50.000 dengan diberikan bonus souvenir boneka dan aneka pin serta kerajinan tangan dari Malaysia itu sekejap saja sudah habis ditangan. Penjualan dimulai ketika sesi pembukaan Muktamar, kemudian diluar arena Mandala Krida dan pada malam hari pada acara tasyakuran Muktamar satu abad Muhammadiyah. (Sulton Kamal)

Catatan: Bagi yang ingin mendapatkan info ttg buku PCIM KL, silakan menghubungi delegasi PCIM KL di Yogya sbb:

  • Prof. Dr. M. Akhyar Adnan: +62 813 92425450
  • Bpk. Zulfan Haidar: +62 813 87680730
  • Bpk. Sulton Kamal: +62 878 29244668

Atau dengan mengirim email ke sekretariat PCIM KL di: pcimkualalumpur@yahoo.com. Dan bisa juga dengan meninggalkan pesan di kolom komentar di bawah. terimakasih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s